Kejar.

Tags: Haikyuu. Ennoshita Chikara. Insecurity. Anger. Harsh words. Ditulis dalam bahasa Indonesia, sudut pandang orang pertama.

Pengingat: Fiksi ditulis untuk hiburan semata, tidak berkaitan dengan cerita asli.


Aku benci berlari.

Aku benci menjemput garis akhir hanya untuk menemui garis awal. Aku benci harus bersungut-sungut menatap ke depan, di saat kanan-kiri mengikuti dengan kecepatan di luar jangkauan. Aku benci mengitari lingkaran hanya untuk mencari kemenangan.

Maksudku, ayolah. Dimanakah yang orang sebut dengan proses lebih penting daripada hasil? Pada akhirnya yang dicari hanyalah kompetisi.

Bahkan hitam pun punya tingkat legam. Kuasa apa yang mereka punya untuk menyamaratakan manusia?

Sehari membaik, esoknya hanya pelik. Diam pun terdengar bagai pekik.

Harus bagaimana agar semuanya tetap apik?

Ping!

Enno, besok di Sushitei jam 4 ya! Syukuran gue lulus nasional. Gue tunggu.

Persetan.